Back To The Basic

Bertukar-tukaran kartu atau postcard sepertinya sudah menjadi sebuah kegiatan yang bisa dikategorikan sangat jarang. Nampaknya, seluruh kegiatan itu sudah di take over dengan Blackberry Messenger, Whatsapp, Line, dan benang-benang komunikasi virtual lainnya.

Namun memiliki dummy kartu yang sesungguhnya adalah sebuah keindahan pribadi. Mengapa? Melihat tulisan tangan yang menyampaikan ucapan "maaf" atau "turut berbahagia" adalah maha kegiatan yang belum bisa dilakukan --dan tertandingi-- oleh teknologi.

Nah, baru-baru ini, saya dikirimi sebuah kartu dengan desain lucu dari satu online store berbasis di Jakarta bernama Paperplane Paperie. Ada dua jenis kartu yang mereka kirim dan keduanya sangat kreatif. Ini dia! The "Happy Eid Mubarak" and "Merry Christmas" cards!


Setelah cek Instagram dan Facebook mereka, ternyata Paperplane Paperie ini adalah sebuah custom card design yang didirikan oleh dua wanita asal Jakarta, Yena Piscella dan Vina Indriana. They came with a very fresh ideas about how we should appreciate a card. Menarik, deh! Kalau ada yang tertarik, sila cek akun mereka:

Paperplane Paperie
www.instagram.com/paperplane_id
www.twitter.com/id_paperplane
www.facebook.com/id.paperplane



Go have fun with them!

No comments: